AlSalaam kembali menjadi "Bank Syariah Terbaik 2024"
 AlSalaam kembali menjadi “Bank Syariah Terbaik 2024”

Berita AlSalaam

 AlSalaam kembali menjadi “Bank Syariah Terbaik 2024”

21 Oktober 2024

 AlSalaam kembali menjadi “Bank Syariah Terbaik 2024”

Bank Syariah AlSalaam kembali menjadi “BPR Syariah Terbaik versi INFO BANK 2024″ – Bank Syariah AlSalaam kembali mencatatkan prestasinya dengan terpilih sebagai salah satu “BPR Syariah Terbaik 2024” yang diberikan oleh biro riset Infobank (birl).  Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk pengakuan atas predikat perusahaan yang sangat bagus pada penilaian kinerja rasio keuangan penting, pertumbuhan, dan tata kelola perusahaan. Sebelumnya, Bank Syariah AlSalam juga telah mendapatkan penghargaan serupa pada tahun 1991, 1992, 2006, 2017, 2018, 2019, 2020, 2022 dan 2023. Oleh karena itu, keberhasilan ini juga menegaskan posisi AlSalaam sebagai penyedia solusi layanan keuangan berbasis syariah yang terpercaya dan terbaik.

Kembali meraih kategori Bank Syariah Terbaik versi Info Bank 2024

INFO BANK AWARD sendiri merupakan penghargaan bergengsi yang diadakan setiap tahunnya, ajang tersebut diberikan kepada lembaga keuangan yang menunjukkan kinerja sangat bagus. Penghargaan ‘Infobank Sharia Award 2024‘ ini diikuti oleh 129 institusi keuangan syariah. Penghargaan tahunan ini diserahkan dalam acara “13th Infobank Sharia Recognition 2024‘’ di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada Kamis, 3 Oktober 2024.

Keunggulan yang diberikan AlSalaam dalam memberikan pelayanan

Dalam memberikan pelayanan, Bank Syariah AlSalaam berkomitmen untuk terus memberikan kualitas layanan yang baik, Solusi yang tepat dan Proses yang mudah kepada setiap nasabah. Hal itu meliputi:

  1. Pembiayaan Berbasis Syariah

Sebagai Bank Syariah, AlSalaam berkomitmen untuk memberikan solusi pembiayaan yang sesuai dengan prinsip prinsip ekonomi Islam melalui berbagai akad pembiayaan seperti:  Murabahah, Musyarakah, Ijarah, Istishna dan Salam. Beberapa tujuan pembiayaan yang dapat dilayani AlSalaam saat ini meliputi pembiayaan kendaraan, pembiayaan modal, pembiayaan rumah, pembiayaan pendidikan, pembiayaan umroh dan pembiayaan multiguna lainnya.

Tidak hanya itu, AlSalaam juga menyediakan produk pembiayaan serta pendanaan syariah yang dapat dimaanfaatkan dalam pengelolaan kas ataupun investasi dengan bagi hasil yang kompetitif.

  1. Kualitas Layanan Prima

Bank Syariah AlSalaam juga berkomitmen menjaga kualitas layanan pada tingkatan Prima melalui nilai Perusahaan yang mengedepankan pola Adaptif, Profesional, Positif, Integritas Kolaboratif atau disingkat APPIK.

Tidak hanya itu, AlSalaam juga secara aktif berupaya untuk terus memajukan ekosistem industri syariah, melalui edukasi dan kolaborasi dengan lembaga ataupun komunitas keuangan syariah lainnya. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi Bank Syariah AlSalaam.

Baca juga: 5 Keuntungan Membeli Kendaraan dengan Pembiayaan Syariah

Berita Lainnya

 AlSalaam kembali menjadi “Bank Syariah Terbaik 2024”

 AlSalaam kembali menjadi “Bank Syariah Terbaik 2024”

21 Oktober 2024

 AlSalaam kembali menjadi “Bank Syariah Terbaik 2024” Bank Syariah AlSalaam kembali menjadi “BPR Syariah Terbaik versi INFO BANK 2024″ – Bank Syariah AlSalaam kembali mencatatkan prestasinya dengan terpilih sebagai salah satu “BPR Syariah Terbaik 2024” yang diberikan oleh biro riset Infobank (birl).  Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk pengakuan atas predikat perusahaan yang sangat bagus pada penilaian kinerja rasio keuangan penting, […]

Kemeriahan Muslim Life Fair 2024 Bank Syariah AlSalaam di Bandung

Kemeriahan Muslim Life Fair 2024 Bank Syariah AlSalaam di Bandung

09 Oktober 2024

Kemeriahan Muslim Life Fair 2024 Bersama Bank Syariah AlSalaam di Bandung Kemeriahan Muslim Life Fair 2024 Bersama Bank Syariah AlSalaam di Bandung – Bandung kembali menjadi tempat penyelenggaraan acara Muslim Life Fair pada 4-6 Oktober 2024 lalu. kali ini, event tersebut berlangsung dengan meriah dan mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Event ini tidak hanya […]

Pengumuman Penutupan Kantor Cabang Cileungsi

Pengumuman Penutupan Kantor Cabang Cileungsi

30 Agustus 2024

PENGUMUMAN Assalamu’alaikum Wr. Wb. Bersama ini Kami sampaikan bahwa per akhir bulan Desember 2024 (setelah mendapatkan persetujuan pelaksanaan dari OJK), BPRS AlSalaam Kantor Cabang Cileungsi akan menghentikan aktivitas operasionalnya. Sehubungan dengan itu sejak tanggal 01 September 2024, administrasi penempatan dana (tabungan/deposito) serta pembiayaan baru Nasabah akan dialihkan ke Kantor Cabang Depok-Margonda yang beralamat di : […]