Kredit Mobil Syariah DP dan Cicilan Ringan
Kredit Mobil Syariah DP dan Cicilan Ringan

Akademi AlSalaam

Kredit Mobil Syariah DP dan Cicilan Ringan

13 Juni 2019

Anda ingin punya mobil baru tapi bingung dimana mau kredit mobil yang tanpa DP tinggi tapi cicilannya terjangkau. Sekarang sudah ada kredit mobil syariah yang tidak akan membebani anda dalam masalah angsurannya. Karena sudah ada Pembiayaan Mobil Syariah AlSalaam (SalamMobil). SalamMobil ini merupakan salah satu produk penyaluran dana bagi kepemilikan mobil baik mobil baru ataupun untuk mobil bekas.

Dengan memanfaatkan SalamMobil ini, maka anda akan mendapatkan pelayanan kredit mobil syariah tanpa DP yang tinggi. Selain itu, kredit ini bebas riba karena sesuai dengan kaidah syariah. Dan insyaAllah, mobil yang anda kredit akan menjadi berkah.

Syarat Kredit Mobil Syariah Tanpa DP Tinggi

Ada banyak keuntungan saat anda memilih kredit mobil syariah. Selain sesuai dengan kaidah-kaidah syariah, maka kredit ini juga menawarkan angsuran yang tidak fluktuatif. Artinya angsurannya tetap selama jangka waktu untuk pembiayaan mobil ini. Selain itu ada keuntungan lain yang bisa anda dapatkan saat memanfaatkan kredit mobil syariah ini. Pembayaran cicilan kredit mobil sangat praktis, sebab angsuran atau cicilan bisa anda lakukan via transfer dari bank lain. Sehingga anda tak perlu repot untuk datang ke kantor bank saat membayar angsuran kredit mobil anda.

Adapun berbagai macam persyaratan bagi anda yang ingin mengikuti kredit mobil syariah ini ada 3 kriteria nasabah yang harus dipenuhi. Yang pertama nasabah haruslah seorang warga negara Indonesia perorangan. Yang ke-2 selain bisa digunakan untuk perorangan, kredit ini juga bisa dipakai untuk badan usaha. Sementara itu syarat yang ketiga adalah mempunyai sumber penghasilan guna mengembalikan pembiayaan kredit mobil syariah yang sudah diajukan.

Untuk melakukan pengajuan pembiayaan ini, maka anda harus memenuhi persyaratan dengan mempunyai sumber pengembalian pembiayaan. Selain itu anda juga harus melampirkan slip gaji atau surat keterangan gaji. Bisa juga melampirkan laporan keuangan usaha bila anda adalah seorang wiraswasta.

Jangan Tertipu Saat Kredit Mobil

Sekarang ini mobil memang telah menjadi kebutuhan untuk setiap orang yang punya uang. Ada banyak pilihan bagi mereka untuk bisa memiliki mobil saat uang pas-pasan. Yakni dengan menggunakan cara kredit atau membeli mobil bekas. Dalam hal ini, banyak orang yang lebih memilih untuk membeli mobil bekas namun banyak juga yang merasakan kecewa. Sebab ekspektasi yang mereka bayangkan tidak sesuai dengan kenyataan nya. Ada berbagai alasan yang muncul, entah karena tertipu ketika membeli mobil seperti kondisi mobil tidak prima. Atau terburu-buru jadi tidak memperhatikan detail mobilnya.

Agar anda tidak tertipu saat membeli mobil, maka anda bisa melakukan pembelian mobil secara kredit. Jadi sebelumnya anda bisa melihat secara detail seperti apa spesifikasi mobil yang ingin anda beli. Selain itu, anda juga dapat mengetahui sistem pembayarannya, apakah menguntungkan bagi anda atau sangat merugikan.

Jangan sampai anda membeli mobil di sembarang tempat. Terlebih lagi sifatnya tidak resmi atau ilegal. Anda bisa membelinya di tempat yang sudah mempunyai nama. Untuk itu, anda bisa mempercayakan kepada bank syariah untuk melakukan kredit mobil.

Bank syariah sendiri sudah terpercaya dan terdaftar resmi serta diawasi Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga anda tidak perlu khawatir saat mengambil pembiayaan melalui bank syariah karena sudah resmi dan tidak ilegal. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan berbagai macam promo sesuai dengan periode yang berlaku.

Maka dari itu, mulai sekarang saat anda ingin mempunyai mobil secara kredit maka anda bisa melakukan kredit mobil syariah tanpa DP tinggi. Dengan cicilan ringan dan juga banyak promo menarik hanya di bank syariah. Dapatkan kepuasan layanan serta kredit ringan untuk anda sekarang juga.

Berita Lainnya

Mobil Pertama Pasti Istimewa

Mobil Pertama Pasti Istimewa

17 September 2023

Mobil pertama menjadi momen yang mungkin akan terus dikenang oleh semua orang. Karena momen tersebut bisa memunculkan kebahagiaan kita, apalagi membeli dengan jerih payah sendiri. Tetapi, membeli mobil pertama bisa menjadi momen menakutkan juga, apabila kita tidak bisa membeli dengan tepat. Banyak hal yang harus diperhatikan seperti jenis mobil, budget, dokumen bahkan kondisi kita sendiri. […]

Literasi Keuangan, Penting Banget Ya?

Literasi Keuangan, Penting Banget Ya?

26 Mei 2023

Literasi keuangan menjadi sebuah pembahasan menarik dan dianggap penting serta dikaitkan dengan kondisi kehidupan kita. Hidup memang bukan segalanya tentang uang, tetapi di jaman yang serba elit dan maju ini dari berbagai generasi pasti memerlukan serta menggunakan uang baik untuk memenuhi kebutuhan primer, sekunder, tersier, sosial dan rohani. Tetapi apakah sudah dikelola dan terencana dengan […]

Hadapi 2023 dengan Optimis, Ini Cara Tepat Mengatur Keuangan

Hadapi 2023 dengan Optimis, Ini Cara Tepat Mengatur Keuangan

30 Januari 2023

Hadapi 2023 dengan Optimis melalui kualitas finansial yang stabil pasti dijadikan impian bagi banyak orang. Namun dengan adanya isu resesi, sahabat harus mulai menerapkan sistem pengaturan yang tepat terhadap keuangan sahabat untuk hadapi 2023. Melalui cara-cara tepat di bawah ini, sahabat bisa mencoba memulai mengatur manajemen keuanganmu. Selamat mencoba! Cara Mengatur Keuangan 1. Anggaran Keuangan […]