KPR Syariah Terbaik dan Termurah, Ini Cara Mendapatkannya!
Inilah Cara Mendapatkan KPR Syariah Termurah dan Terbaik

Akademi AlSalaam

Inilah Cara Mendapatkan KPR Syariah Termurah dan Terbaik

10 Mei 2019

Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Hanya saja, upaya memenuhi kebutuhan pokok tersebut terkendala mengenai harganya. Tak bisa dipungkiri bahwa membeli ataupun membangun rumah membutuhkan biaya yang besar. Meski begitu, anda tak perlu berkecil hati. Anda bisa memilih KPR syariah termurah untuk mendapatkan rumah impian anda. Untuk lebih jelasnya, anda bisa simak ulasan yang kami bagikan berikut.

Cara Mendapatkan KPR Syariah Termurah

Ada banyak cara yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan rumah dengan sistem KPR berbasis syariah termurah dan terbaik. Dengan sistem syariah, anda tentunya akan lebih diuntungkan karena tak ada bunga sehingga tanpa riba dan terbukti halal. Hal ini juga memungkinkan anda untuk bisa lebih hemat pengeluaran. Mengenai bagaimana cara mendapatkannya, berikut langkah-langkahnya.

WNI

Anda bisa mengajukan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) apabila memberikan bukti bahwa anda ialah Warga Negara Indonesia (WNI). Dalam hal ini, anda bisa memperlihatkan dokumen identitas resmi. Sebut saja KTP, akta lahir, KK dan SKCK. Tak hanya itu, pastikan anda sudah berusia minimal 21 tahun atau setidaknya telah menikah.

Bukti Slip Gaji

Supaya pengajuan KPR yang anda lakukan berjalan lancar, anda juga harus menyertakan bukti slip gaji. Hal ini menunjukkan kemampuan anda dalam membayar cicilan KPR. Selain itu, anda juga harus memberikan bukti bebas hutang. Pihak penyedia KPR akan mempertimbangkan pengajuan anda dari dokumen tersebut. Jangan lupa juga untuk melampirkan NPWP dan laporan pajak.

Tentukan Rumah

Bagi anda yang tertarik untuk mengambil KPR syariah termurah, anda tentunya harus menentukan rumah yang ingin anda beli. Dalam hal ini, anda bisa mendatangi pihak penyedia KPR dan meminta informasi mengenai lokasi-lokasi rumah yang ada untuk sistem kreditnya. Selain itu, bisa juga anda yang mencari sendiri rumah untuk nantinya dikredit. Alangkah baiknya jika anda menemukan beberapa pilihan rumah untuk dibandingkan dari sisi harga, tampilan, lokasi, kemudahan dalam proses kredit dan lain sebagainya.

Perlu untuk anda ketahui juga bahwa pihak penyedia KPR umumnya akan membeli rumah yang anda inginkan. Lalu menjualnya kembali kepada anda dengan banderolan harga flat selama mengangsur. Keuntungan sudah akan diperhitungkan sejak awal perjanjian oleh pihak penyedia KPR. Dengan begitu, anda tak akan terbebani dengan biaya bunga bulanan. Hal ini jelas berbeda jika anda memilih KPR konvensional.

Bayar DP

Setelah menemukan rumah yang ingin anda kredit, pastikan anda membayar DP atau uang muka. Hal ini menjadi salah satu bentuk tanda jadi. Dalam hal ini, anda bisa menanyakan kepada pihak penyedia KPR mengenai jumlah uang muka, waktu pembayaran dan lain sebagainya. Dengan anda membayar DP, maka anda tak akan kehilangan rumah yang anda inginkan karena dipilih oleh orang lain.

Pilih Penyedia KPR Syariah Terbaik

Anda akan merasakan lebih banyak keuntungan dalam mengajukan KPR syariah apabila memilih pihak penyedia yang baik. Dalam hal ini, anda bisa memilih BPRS Al Salaam. BPRS Al Salaam menyediakan KPR syariah termurah dan terbaik yang sudah banyak direkomendasikan. Bersama BPRS Al Salaam, kebutuhan mengenai KPR bisa terpenuhi secara optimal, halal dan hemat biaya. Maka dari itu, pastikan anda memilih BPRS Al Salaam yang siap membantu anda untuk kebutuhan KPR berbasis syariah. Terlebih lagi, BPRS Al Salaam menawarkan KPR syariah dengan harga bersaing. Belum lagi promo menarik yang gencar ditawarkan. Dengan bantuan BPRS Al Salaam, anda bisa mendapatkan rumah idaman secara cepat, aman dan berkah.

keyword: kpr syariah termurah 

Berita Lainnya

Mobil Pertama Pasti Istimewa

Mobil Pertama Pasti Istimewa

17 September 2023

Mobil pertama menjadi momen yang mungkin akan terus dikenang oleh semua orang. Karena momen tersebut bisa memunculkan kebahagiaan kita, apalagi membeli dengan jerih payah sendiri. Tetapi, membeli mobil pertama bisa menjadi momen menakutkan juga, apabila kita tidak bisa membeli dengan tepat. Banyak hal yang harus diperhatikan seperti jenis mobil, budget, dokumen bahkan kondisi kita sendiri. […]

Literasi Keuangan, Penting Banget Ya?

Literasi Keuangan, Penting Banget Ya?

26 Mei 2023

Literasi keuangan menjadi sebuah pembahasan menarik dan dianggap penting serta dikaitkan dengan kondisi kehidupan kita. Hidup memang bukan segalanya tentang uang, tetapi di jaman yang serba elit dan maju ini dari berbagai generasi pasti memerlukan serta menggunakan uang baik untuk memenuhi kebutuhan primer, sekunder, tersier, sosial dan rohani. Tetapi apakah sudah dikelola dan terencana dengan […]

Hadapi 2023 dengan Optimis, Ini Cara Tepat Mengatur Keuangan

Hadapi 2023 dengan Optimis, Ini Cara Tepat Mengatur Keuangan

30 Januari 2023

Hadapi 2023 dengan Optimis melalui kualitas finansial yang stabil pasti dijadikan impian bagi banyak orang. Namun dengan adanya isu resesi, sahabat harus mulai menerapkan sistem pengaturan yang tepat terhadap keuangan sahabat untuk hadapi 2023. Melalui cara-cara tepat di bawah ini, sahabat bisa mencoba memulai mengatur manajemen keuanganmu. Selamat mencoba! Cara Mengatur Keuangan 1. Anggaran Keuangan […]