Dalam rangka memudahkan nasabah dalam memantau transaksi pada rekeningnya kapan dan dimana saja tanpa harus mendatangi kantor cabang, BPRS Al Salaam menyediakan fitur SMS Notifikasi. SMS Notifikasi adalah layanan perbankan berupa pemberitahuan transaksi debit dan kredit pada rekening tabungan nasabah di BPRS Al Salaam yang dikirimkan melalui SMS ke nomor telepon seluler Nasabah yang telah terdaftar.

KETENTUAN AKTIVASI

Isi formulir pendaftaran layanan SMS Notifikasi di kantor cabang BPRS Al Salaam

Pastikan nomor handphone yang digunakan aktif

Melampirkan Buku Tabungan dan fotokopi KTP

Nasabah akan menerima sms bahwa layanan SMS Notifikasi telah aktif

LIMIT TRANSAKSI

Limit transaksi yang ternotifikasi

1. Rp 200,000
2. Rp 500,000

BIAYA SMS

Biaya per sms Rp 2,500
.
(dibayarkan secara pendebitan otomatis dari Rekening Tabungan
milik Nasabah setiap tanggal akhir bulan)

KETENTUAN

1. Transaksi setoran tunai, penarikan tunai, pemindahbukuan, dan perintah transfer dilakukan di counter Teller dan/atau counter Customer Service di seluruh Kantor Cabang BPRS Al Salaam :
a. SMS Notifikasi akan diterima Nasabah maksimal 5 (lima) menit setelah Nasabah menerima bukti setoran/ penarikan tunai yang telah divalidasi oleh Teller.
b. SMS Notifikasi akan diterima Nasabah maksimal 60 (enam puluh) menit setelah Nasabah menerima bukti salinan formulir pemindahbukuan/ perintah transfer yang telah divalidasi oleh Customer Service.
 .
2. Setoran non tunai melalui fasilitas Virtual Account (VA) BPRS Al Salaam di Bank BNI, Mandiri dan Muamalat :
a. Setoran VA yang dilakukan Nasabah sebelum pukul 12.00 WIB (siang), maka SMS Notifikasi yang akan diterima oleh Nasabah maksimal pukul 17.00 WIB pada hari yang sama.
b. Setoran VA yang dilakukan Nasabah setelah pukul 12.00 WIB (siang), maka SMS Notifikasi yang akan diterima oleh Nasabah maksimal pukul 12.00 WIB (siang) pada hari kerja berikutnya.
 .
3. Apabila nomor telepon seluler yang telah didaftarkan pada layanan SMS Notifikasi menjadi hilang dan/atau tidak aktif, maka Nasabah wajib melaporkan hal ini ke Kantor Cabang BPRS Al Salaam terdekat untuk dilakukan perubahan nomor telepon seluler dan/atau penonaktifan layanan SMS Notifikasi.
 .
4. Nomor telepon seluler yang sudah terdaftar dan telah menerima SMS Notifikasi menjadi tanggung jawab Nasabah sepenuhnya. Apabila SMS Notifikasi yang dikirimkan pada nomor telepon seluler tersebut disalahgunakan oleh pihak lain, maka BPRS Al Salam tidak bertanggung jawab atas segala akibat dari penyalahgunaan layanan ini.
 .
5. Nasabah yang ingin melakukan perubahan data pada layanan SMS Notifikasi mendatangi Customer Service Kantor Cabang BPRS Al Salaam dengan melampirkan fotokopi KTP (memperlihatkan KTP aslinya), Buku Tabungan, dan mengisi formulir permohonan layanan SMS Notifikasi.
 .
Share This