Tips Memilih Kredit Motor Yamaha Murah dengan Kualitas Terjamin

Tips Memilih Kredit Motor Yamaha Murah dengan Kualitas Terjamin

Kredit motor Yamaha murah sudah menjadi pilihan alternatif banyak orang. Motor Yamaha tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Sesuai mottonya “Yamaha Semakin Di Depan”, produk motor ini berusaha melayani dengan baik dengan melakukan inovasi yang menarik dan pastinya aman digunakan. Sampai saat ini, jumlah permintaan terhadap produk motor ini semakin bertambah. Apalagi dengan cara pembayaran yang bisa dilakukan dengan beberapa cara. Pembayarannya bisa dilakukan secara on the road ataupun kredit.

 

Kredit Motor Yamaha Murah

Apabila anda tertarik untuk melakukan kredit Yamaha murah, inilah hal yang harus diperhatikan sebelum anda menyesal di kemudian hari.

  1. Pilihlah Motor Sesuai Keinginan

Anda harus yakin dengan motor pilihan anda. Jangan sampai setelah anda memiliki motor tersebut, sebenarnya itu bukan yang anda inginkan. Sebaiknya anda memilih motor di gudang dealer. Meskipun semua dealer akan memberikan pelayanan yang baik, ada saatnya anda juga memilih dan memilah sendiri pilihan anda. Jangan sampai anda menerima motor dengan keadaan yang tidak sempurna.

  1. Tentukan Uang Muka Serta Angsuran Yang Sesuai

Setiap jenis motor pastinya telah menetapkan harga DP dan angsuran yang berbeda-beda. Uang muka dan uang angsuran yang ditentukan pasti disesuaikan dengan jangka waktu yang telah tersedia. Memiliki motor idaman pastinya terasa mudah apabila menggunakan layanan angsuran, sehingga segera ajukan kredit motor Yamaha murah sekarang juga. Yamaha merupakan salah satu jenis kendaraan yang banyak diminati karena kualitasnya yang baik dan teknologinya yang canggih.

Motor produksi Jepang ini sudah tidak diragukan lagi dan dijamin kualitasnya karena sudah tersebar di jaringan resmi. Sehingga kredit motor Yamaha tentunya merupakan pilihan yang tepat untuk mendapatkan motor murah dan berkualitas. Mengenai biaya operasionalnya, motor ini juga tidak kalah dengan jenis kendaraan yang lain.

  1. Bayar DP Setelah Motor Diterima

Biasanya demi kemudahan kredit motor Yamaha murah, anda akan menyerahkan hal itu kepada marketing salah satu dealer Yamaha. Sebagai marketing resmi, tidak ada jaminan bahwa uang tercatat oleh admin. Sehingga pastikan uang muka tersebut diberikan setelah motor dikirim.

  1. Pastikan Menerima Kwitansi Pembayaran

Anda harus memastikan telah menerima kwitansi saat melakukan pembayaran. Entah itu pembayaran dalam jumlah kecil seperti dp ataupun pembayaran angsuran perbulan. Kwitansi itu sangat penting karena sebagai bukti bahwa anda sudah membayar. Dan apabila anda telah menerima kwitansi, jangan sampai dihilangkan atau lupa dimana menyimpan kwitansi tersebut. Walaupun perusahaan sudah mempunyai data pembayaran anda, setidaknya anda juga jaga-jaga apabila hal buruk terjadi. Hal ini untuk memastikan bahwa uang yang anda serahkan sudah diterima oleh pihak yang berwenang.

  1. Pilih Perusahaan Yang Terpercaya

Kenyamanan dalam melakukan kredit motor Yamaha murah tidak terlepas dari dealer dan perusahaan leasing. Tujuannya tidak lain tidak bukan yaitu untuk menerima jasa dan pelayanan terbaik dari perusahaan tersebut. Sehingga kita dapat dengan leluasa memilih dan membeli motor yang diinginkan. Kemudian mengenai tempat penyaluran pembayaran angsuran, sebaiknya kita harus lebih teliti agar terhindar dari  bunga yang tinggi dan sistem pembayarannya yang nyaman.

  1. Ambil Jangka Kredit Yang Sesuai

Mengenai pilihan jangka kredit yang ditawarkan sangat beragam, kita harus bijak dalam mengambil keputusan. Usahakan untuk memilih jangka waktu angsuran yang sesuai dengan kemampuan kita. Hal itu perlu dipertimbangkan, karena meskipun jangka waktu yang kita pilih itu termasuk cepat, jika angsurannya sangat tinggi, pastinya nanti juga menimbulkan risiko buruk. Pilihlah perusahaan yang terjamin kualitasnya agar cicilan terasa mudah dan tidak menguras isi dompet anda.

 

Jenis Motor Yamaha Yang Paling Diminati

Setelah anda memperhatikan hal-hal mengenai kredit Yamaha murah, inilah jenis motor Yamaha yang paling diminati :

  1. Yamaha Fino

Motor yang merupakan produk dari Yamaha ini memang terlihat elegan dan stylish. Hal tersebut bisa dilihat dari lekukan body motor ini. Yamaha Fino tersedia beberapa tipe dengan kualitas mesin yang sama-sama tangguh yaitu dengan mesin tipe 4 langkah, 2 Valve SOHC silinder tunggal. Performa ini dapat menghasilkan tenaga sampai 7,75 ps/8.500 rpm dan torsi 8,5 nm/5.000 rpm. Performa tersebut sangatlah responsif apalagi dengan harga motor yang cukup murah sekitar 13-15 jutaan saja.

  1. Yamaha Mio M3

Motor jenis ini memiliki tampilan dan warna yang menarik. Yamaha Mio M3 dibekali dengan mesin tipe 4 langkah, 2 Valve SOHC silinder tunggal dan torsi sampai 9,6 nm/5.500 rpm. Performa tersebut sangat bagus untuk standar motor terbaik. Tunggu apalagi, Yamaha telah menawarkan berbagai jenis motor yang bisa anda miliki dengan cara on the road maupun kredit.

BPRS Al Salaam akan membantu anda untuk melakukan kredit motor Yamaha murah dengan proses pembayaran yang sah. Anda dapat memiliki motor yang diinginkan tanpa takut mengeluarkan uang yang tinggi disaat angsuran dilakukan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.