Cara Jitu Mendapatkan Harga Motor Yamaha Murah

Cara Jitu Mendapatkan Harga Motor Yamaha Murah

Kalau sudah membicarakan soal motor baru yang diidamkan tentunya ini akan berkaitan dengan jumlah uang yang harus disiapkan untuk menebusnya. Seperti ketika anda menginginkan motor Yamaha yang anda inginkan. Tentunya anda juga harus mengetahui berapa harga motor Yamaha terbaru dan siapkan juga dananya untuk bisa memiliki motor tersebut.

Mungkin uang sudah ada di kantong anda, jumlahnya pun juga sudah disesuaikan dengan harga motor tipe Yamaha yang menjadi idaman anda yang selama ini diincar. Faktanya di pasaran sendiri bandrol harga motor Yamaha memang sangat beragam. Mulai dari belasan juta hingga ratusan juta rupiah. Tentunya ini tergantung dari jenis, kapasitas, cc mesin dan lainnya.

Cara Mendapat Harga Motor Yamaha Murah Berkualitas

Sebagai konsumen, anda memang akan benar-benar dimanja dengan berbagai macam motor yang ditawarkan. Masing-masing berusaha menggoda konsumen dengan keunggulan desain hingga klaim yang paling irit. Namun sebaiknya anda harus menjadi konsumen yang smart.

Belilah motor Yamaha yang menurut anda memiliki harga yang murah namun berkualitas. Membeli motor juga menuntut strategi supaya bisa mendapatkan harga motor Yamaha yang termurah. Dibawah ini akan kami sampaikan beberapa trik jitu yang bisa anda terapkan saat mencari motor Yamaha dengan bandrol harga lebih miring.

Beli Motor Di Akhir Tahun

Cara yang pertama ini cocok sekali bagi anda yang tidak ingin buru-buru memiliki motor. Sebab membeli motor di akhir tahun umumnya akan lebih menguntungkan dari sisi konsumen. Anda harus ingat bahwa motor itu ada tahun produksinya. Jika anda mau mendekati akhir tahun, maka dealer Yamaha umumnya ingin segera membuang motor yang ready stock sebelum pergantian tahun.

Jika motor itu gagal terjual, tentu akan lebih sulit menjualnya bila sudah pergantian tahun. Sebab hitungannya motor tersebut menjadi new old stock. Secara praktis, harganya tentu juga akan turun dengan signifikan. Apalagi konsumen kebanyakan tidak mau membeli motor baru namun tahun produksinya sudah lewat.

Jadi anda tak perlu heran, menjelang pergantian tahun dealer akan gencar berpromosi. Promosinya pun bermacam-macam, mulai dari diskon harga hingga hadiah helm keren atau apparel. Anda tinggal survei ke beberapa dealer untuk mencari harga paling murah. Anda buat daftar masing-masing dealer yang berani memberi potongan harga. Setiap dealer memiliki kebijakan sendiri dalam penjualan. Anda tinggal memaksimalkan saja agar bisa mendapatkan motor Yamaha idaman dengan harga yang super miring.

Membeli Motor Harga Off Road

Kalau anda sering membaca brosur promosi jualan motor, tentu anda akan kenal istilah harga OTR atau harga On The Road. Maksudnya harga motor ini sudah dijadikan satu dengan proses pengurusan surat. Seperti BPKB dan STNK jika harga sudah OTR, maka harga motor pada dasarnya menjadi gelap.

Trik untuk bisa mendapatkan harga motor Yamaha lebih miring yaitu dengan membeli motor secara off the road atau tanpa dokumen. Masalahnya memang tidak semua dealer bersedia barang dagangannya dibeli menggunakan cara ini. Oleh sebab itu, diperlukan effort terlebih dahulu untuk mencari dealer yang mengizinkan pembelian motor secara off the road.

Jika sudah anda dapatkan, tentu anda bisa mendapatkan harga lebih murah. Karena pengurusan dokumen diserahkan kepada konsumen sendiri. Supaya motor bisa lalu-lalang di jalan, dealer akan memberikan faktur dan juga sertifikat. Faktur dan sertifikat yang diberikan bisa menjadi pengantar mengurus dokumen motor ke kantor polisi dan samsat.

Beli Motor Di Dealer Kecil

Cara untuk mendapatkan harga motor Yamaha murah, anda bisa mendatangi dealer kecil. umumnya dealer kecil ini memiliki daftar harga lebih miring jika dibandingkan dengan dealer pusat. Hal ini dilakukan sebagai cara dealer kecil untuk bersaing dengan dealer pusat. Berbeda dengan dealer kecil yang jumlah motor lebih sedikit dibandingkan dengan dealer pusat. Sehingga mereka akan memasang harga lebih murah supaya bisa mendapatkan konsumen.

Namun ada satu catatan, umumnya motor indent dulu dan waktunya lebih lama. Jika anda tidak buru-buru ini tentu tidak masalah. Yang penting tujuan mendapatkan harga motor yamaha lebih murah bisa terwujud.

Membeli di Pameran Otomotif

Saat anda ingin mendapatkan motor Yamaha impian, maka anda tak boleh melewatkan pameran otomotif. Anda bisa mengecek informasi melalui media massa atau media sosial kapan pameran berlangsung dan di mana lokasinya. Sudah lazim motor yang ada di pameran otomotif akan dibandrol dengan harga khusus. Bahkan peserta pameran juga akan menawarkan promo untuk memikat hati konsumen.

Nilai lebihnya, di samping mendapatkan harga motor Yamaha miring, anda juga bisa memilih motor Yamaha seperti apa yang anda inginkan. Jadi, mulai sekarang teliti dulu sebelum membeli. Jangan terburu-buru untuk menentukan membeli motor Yamaha. Karena ternyata anda bisa mendapatkan motor Yamaha dengan harga lebih murah bila anda menerapkan tips tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.